Sabtu, 11 Juni 2011

Lorenzo Kaget Tapi Juga Senang


Jorge Lorenzo
mengaku terkejut dengan catatan waktu
yang dibuatnya dalam kualifikasi MotoGP
Inggris. Rider Yamaha ini pun senang dengan
kemajuan yang sudah dibuatnya.
Dalam sesi latihan bebas, Lorenzo memang
keteteran untuk mengimbangi Casey Stoner.
Catatan waktunya lebih lambat sekitar satu
detik dibandingkan pembalap Honda itu.
Namun, performanya membaik dalam sesi
kualifikasi. Dia mampu memangkas
ketertinggalannya dari Stoner hingga
menjadi 0,2 detik saja.
"Saya cukup senang dengan motor saya di
ban lunak. Saya pikir dengan kondisi yang
tepat buat kami, ini lebih baik di ban lunak,"
kata Lorenzo di Autosport.
"Saya berkembang lebih dari yang saya
harapkan siang ini. Saya membalap sangat
baik, sangat agresif dan dengan kecepatan
yang bagus," lanjutnya.
"Kami tak bisa mendapatkan pole position,
tapi selisih dua persepuluh detik tak sama
dengan satu detik," kilah pemuda asal
Spanyol ini.

0 komentar:

Posting Komentar