Senin, 05 Maret 2012

Brotoseno-Angelina Sondakh




Saat
Adjie Massaid dikabarkan meninggal dunia, Angelina Sondakh tampak begitu terpukul. Banyak orang yang akhirnya merasa simpati karena mengira bahwa Angie adalah orang yang paling sedih dengan kepergian Adjie.

Namun mungkin opini masyarakat mulai berubah begitu mendengar rumor tentang kedekatan Angie dengan Kompol Brotoseno yang mencuat tahun 2011 lalu. Foto-foto mesra Angie dengan Brotoseno pun tersebar luas di internet, bahkan sempat pula muncul isu bahwa foto-foto itu diambil semasa Adjie masih hidup.

Brotoseno sendiri sebenarnya sudah memiliki seorang istri bernama Yanti Miranda Sari, namun keduanya bercerai pada pertengahan tahun lalu. Begitu hubungan Brotoseno dan Angelina Sondakh diketahui publik, beredar rumor bahwa Angie menjadi orang ketiga yang menyebabkan perceraian Brotoseno dan Yanti. Mengenai berita ini sendiri, Yanti segera membantahnya.

“Enggak karena itu (kehadiran Angie), itu sebenernya bukan saatnya diungkapkan. Tapi ada beberapa masalah prinsip yang membuat aku menggugat Mas Broto,” kata Yanti

0 komentar:

Posting Komentar