Rabu, 22 Agustus 2012

Kyocera Hydro : Hp Tahan Air


Kyocera Hydro adalah
ponsel yang tahan air,dengan Ice Cream Sandwich Android 4.0 prosesor 1GHz dan kecepatan data 3G,ponsel tahan air ini layak dipertimbangkan dengan harga $ 129,99.

Ponsel dengan ukuran 4,53 inci,2,44 inci dan berat 4,23 ons itu tidak setipis smartphone lainnya,tapi cocok di saku anda.Dengan layar sentuh cukup ringan di genggaman,pas buat menelepon.

Pada bagian kiri terdapat tombol volume,terdapat jack headset 3,5 mm tahan air dan port Micro-USB.Di sebelah kanan terdapat tombol sleep/power yang benar-benar sejajar dengan permukaan perangkat.

Di bagian belakang terdapat kamera 3,2-Megapiksel dengan Flash yang menyertainya.Disebelah kiri terdapat lubang kecil untuk speaker audio.Pada bagian bawah adalah tombol kunci yang membuat backplate disegel.Baterai 1500 mAh dan slot micro SD card.

Kyocera Hydro menggunakan prosesor 1 GHz Qualcomm.Meskipun tugas-tugas sederhana seperti navigasi melalui lima halaman home screen dan bergulir dengan aplikasi membuka dengan cepat.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich.Pengguna juga akan mendapat folder layar awal,kemampuan untuk menolak panggilan dengan akses,teks kamera dari menu kunci dan banyak lagi.

selain aplikasi dasar ada web browser,kalkulator,kalender,jam alarm dengan fitur,e-mail,berita,aplikasi cuaca dan dialer suara.





SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar