Minggu, 02 Januari 2011

Obat Diet

Beragam cara yang dilakukan orang agar bisa menurunkan berat badannya , bahkan kini dijual kapsul yang terbuat dari cabai dan paprika yang di klaim bisa membakar kalori tubuh walaupun hanya dengan duduk-duduk saja.

Pembuat kapsul Capsiplex mengungkapkan bahwa kapsul yang dibuat dari cabai dan paprika ini telah digunakan oleh beberapa bintang film Hollywood seperti Jennifer Lopes , Brad Pit dan Britney Spears.

Orang yang mengonsumsi kapsul ini dapat makan apa saja dengan tetap membakar kalori yang setara 80 menit berjalan kaki atau 25 menit berjoging.

Pengujian terhadap kapsul ini dilakukan di University Of Oklahoma . Dalam pengujiannya didapatkan orang dewasa yang mengonsumsi kapsul Capsiplex dapat membakar lebih dari 278 kalori sebelum , selama dan setelah melakukan olahraga dibandingkan dengan orang yang tidak mengonsumsi kapsul ini.

Tapi bukan berarti kapsul ini bisa di konsumsi secara bebas , para ahli menuturkan bahwa ekstrak paprika yang terdapat dalam kapsul tersebut bersifat sangat panas dan bisa menyebabkan iritasi dalam tubuh jika di konsumsi dalam jumlah yang besar.

Selama beberapa dekade , ilmuwan telah mengetahui tentang adanya potensi menurunkan berat badan dengan menggunakan bahan cabai merah.

Mengonsumsi cabai merah dalam konsentrat yang tinggi juga tidak bagus untuk kesehatan dan dapat menimbulkan masalah , karenanya pembuat kapsul Capsiplex menggunakan sebuah lapisan pelindung pada bahan tersebut yang berguna untuk mencegah terjadinya iritasi pada organ lambung.

Karenanya kita bisa mengklaim bahwa produk suplemen ini sehat dan aman digunakan untuk membantu menurunkan berat badan . Dalam satu bulan seseorang menghabiskan biaya sebesar 29,99 poundstrerling ( Rp.450.000 ) dengan kurs Rp 15000 /pound, ungkapnya.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa cabai dan ekstraknya adalah salah satu pilihan yang aman sebagai suplemen nutrisi untuk membantu program Diet . Kapsul ini sendiri sudah digunakan di Amerika Serikat dengan menggunakan resep tertentu.

Ekstrak cabai dan paprika yang terkandung di dalam kapsul ini bisa membantu mempercepat proses metabolisme seseorang , hal ini dapat menurunkan berat badannya lebih cepat . Berminat metode Diet ini ?

0 komentar:

Posting Komentar